Saturday, October 15, 2016

Preview Screenshot Hunting Video di Cicalengka Daop 2 Bandung

Pagi itu Sabtu 15 Oktober 2016, saya berangkat dari kosan didaerah antapani menuju stasiun Kiaracondong (kode: KAC). Skip langsung sampe KAC saya beli tiket ke stasiun Cicalengka dapet KRD dengan nomor perjalanan 408. KRD tersebut bernama KRD Lokal Bandung Raya, tiba distasiun Kiaracondong pukul, 06.14, tepat pukul 06.17 KRD berangkat dari Kiaracondong, sekitar 45 menit sampe di Cicalengka.

Target saya kali ini adalah tiber (tikungan besar) Cicalengka, ngga jauh dari stasiun Cicalengka, sekitar 300-500 meter. Dan target saya dalam hunting kali ini adalah KA Lodaya Pagi.

KA Lodaya Pagi melintas tiber Cicalengka
Hunting kali ini saya hanya dapat 7 kereta api saja. Ketujuh KA itu antara lain KA Lokal Cibatu, Lokal Bandung Raya, Patas Bandung Raya, Lodaya Pagi, Malabar, Argo Wilis, dan Lokal Bandung Raya lagi tapi distasiun Cimekar..

Oh iya nantinya 7 video KA tersebut akan saya gabungkan menjadi satu dengan judul dan saya publish di youtube.com/fikriazmi1996 .. Nantikan videonya minggu depan yaa, dan jangan lupa untuk subscribe, comment, like video dan channelnya..

No comments:

Post a Comment